Minggu, 16 Juni 2013

WAKIL BUPATI BADUNG TINJAU PELAKSANAAN UAN DI SMPN 4 KUTA SELATAN

WAKIL BUPATI BADUNG TINJAU PELAKSANAAN UAN 

DI SMPN 4 KUTA SELATAN





       Wakil Bupati Badung memberikan beasiswa kepada OSIS SMPN 4 Kuta selatan

 “Pantauan pelaksanaan UN di tingkat SMP ini dilihat dari sisi kesiapan pelaksanaan oleh panitia daerah sudah sangat siap dan tanpa hambatan, dari segi soal semuanya sudah klop, dari peserta semuanya mengikuti UN walaupun 1 orang siswa mengikuti UN di Rumah Sakit karena DB, dan tak kalah pentingnya semua pengawas hadir ”, ungkap Wakil Bupati Badung I Ketut Sudikerta saat meninjau pelaksanaan UN di SMPN 4 Kuta Selatan, Senin (22/4). Turut serta dalam peninjauan tersebut Inspektorat Kabupaten Badung, Kadis Pendidikan, Pemuda dan OlahRaga, Kepala Badan Kesatuan Bangsa,Politik dan Perlindungan Masyarakat, Kadis Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Badung dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Kab. Badung.

        Sudikerta  dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan agar para siswa selalu tekun dan sungguh-sungguh  dalam menuntut ilmu sehingga dapat  menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa serta senantiasa dapat membantu orang tua sepulang sekolah. “Pulang sekolah jangan keluyuran lagi tapi lakukan hal yang bermanfaat bagi kita seperti membantu orang tua mengerjakan pekerjaan rumah seperti menyapu halaman, merapikan tempat tidur dan lainnya,” nasehat Sudikerta.

             Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 4 Kuta Selatan I wayan Tur Adnyana melaporkan disela-sela kunjungan bahwa ujian hari pertama adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia. Total siswa yang mengikuti UN sebanyak 334 siswa. Dari 334 siswa 333 siswa melaksanakan UN di sekolah sementara 1 siswa melaksanakan UN di rumah sakit karena Demam Berdarah. Adapun ruangan ujian yang dipergunakan sebanyak 17 ruangan dengan jumlah pengawas sebanyak 34 orang yang berasal 7 sekolah dari Rayon IX.

                        UN SMP ini dilaksanakan serempak di Kabupaten Badung dan selesai pelaksanaan UN hari ini, hasil UN akan diserahkan langsung ke Dinas Pendidikan Kabupaten Badung yang berlokasi di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung Mangupraja Mandala. PUT-MB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar